Senin, 07 November 2011

SATU JAM UNTUKMU enam november~

November 6, 2011
Di asrama Kodim, yahh tepatnya di depan asrama KODIM atau tentara tempat tinggal Nuar.... di depan rumah makan Merapi Resto Gayamprit, aku menunggumu.
Demi sebuah daging, daging sapi yang membuatku dengannya salah paham! Hahh TOLOL!! KONYOL banget!
Gara-gara daging sapi bisa berantem HEBAT!!!

Siang hari pukul 13.30 aku hendak pergi ke rumahnya "maen"
Kita pergi keluar, mencari tempat yang nyaman untuk berdua dan bersantai... melepas rasa rindunya-rinduku
Saat itu aku merasakan uforia/kebahagiaan yang berlebihan. Entah kenapa aku merasakan nyaman sekali berada disampingnya... #thanks to God

Hujan datang, aku dan dia pulang, tapi sebelum pulang aku singgah dirumahnya..
Salam hangat dari ayah dan mama nya untukku, sekaligus tetangganya, hahaa. Aku bahagiaaa sekali. SANGAT BAHAGIA...
Semangkuk bakso panas dan segelas air putih yang disuguhkan dimeja... trimakasih mas, trimakasih buk...
Makan sambil melihat berita di TV, aku merasa terharu melihat pemandangan ini. Yaampun Tuhan, begitu perhatiannya mereka padaku.

hujan reda... sedikit gerimis. setengah enam aku pulang, terpaksa pakai mantol
Mamahnya bawain sebungkus daging sapi untuk mamahku dirumah...
pamitan, aku pulang.

sampai rumah, dia ngebet buat ke rumah..
nahh, DISINILAH TERJADI SALAH PAHAM!!

INTINYA -kenapa langsung ke inti? KARNA AKU GAK MAU NGINGET NGINGET LAGI. SOALNYA KALO NULIS AKU NANGIS- terlalu menghayati

AKU NUNGGUIN KAMU SATU JAM LEBIH DIGIGIT NYAMUK KEHUJANAN DEMI MENGHARGAIMU YANG RELA HUJAN HUJAN NUKERIN DAGING KE RUMAH TAPI MALAH AKU USIR KARNA MAMAH :'(
maaf aku sungguh menyesal sayang ....................... MAAFFFFF..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar