Kamis, 17 November 2011

Astojimmm

Ya Tuhan.....
Sepertinya dia memang marah
Aku pengen banget buat kamu ga marah lagi sama aku beb, pengenku buat kamu ga bosen sama aku -__-
tapi sepertinya aku gagal ~,~ hikss

eittss aku TAK AKAN MENYERAH begitu saja!
Aku akan berusaha memberikan yang terbaik buat kamu.

Kejadian upacara tadi pagi :
Aku disuruh nemenin protokol yang ada didepan, tapi aku nya ngeyel.. Sampe dilapangan aku berantem --"
Iyaa maaf ndut, aku ngeyel
Tapi janji aku gak akan ngeyel.. tadi cuma lagi males aja didepan. Gara-garanya aku diselimuti rasa cemburu

cemburu ?
yeahhh cemburu...

aku cemburu sama miss. D
Nduti aja yang GENIT :@
Masak pake jas putih aja harus dipakein? Sedangkan aku kalo yang lagi tugas, ga pernah tuh dibenerin jasnya... huhhh!

mbuhlah. . . . .

Udah sering aku curiganya
Dari yang smsan, ngobrol, hahhh blablabla
Sebenernya aku tau mereka cuma sebatas TEMAN

tapi gatau kenapa aku TAKUT BANGET! TAKUT KEHILANGAN KAMU BI :'(
aku taakuuutttt banget!!!

Semoga perasaanku ini hanya sekedar perasaan sayang bukan beneran! amin



-don't leave me beb! i'm afraid..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar