ikan emas-hendik

Kamis, 12 April 2012

Amarah

Keadaan seperti inilah yang membuatku benci
Keadaan yang membuatku tak suka
Dimana dia mulai membuatku takut akan kehilangannya
Disaat dia mulai tak bisa menahan emosinya

Aku tak pernah bisa untuk jadi yang terbaik
Tapi aku selalu berusaha untuk menjadi yang paling terbaik dihatinya
Hingga aku ingin rasanya membuat dia tak percaya bahwa hanya akulah yang terbaik
Entah mengapa dia sepertinya suka mencari kesalahanku

Ohh Tuhan, aku harus lebih bersabar
Sabarku tak akan pernah bisa habis untuknya
Rasa sayang dan cinta itu lah yang selalu membuatku belajar apa arti sabar
Sabar menunggu, sabar menanti sebuah kepastian, sabar menahan amarah, sabar dalam segala hal

Canda tawanya saat menatap ku
Senyum manisnya saat mencium keningku
Bahkan pelukan hangatnya membuatku selalu rindu

Akankah semua itu akan berakhir?
Tidak!

Mengapa? Karena hanya ketulusan cinta yang selalu menyatukan

"Jika memang kau terlahir hanya untukku, kau akan kembali pada tubuh ini. Jika memang kau terlahir hanya untukku, bawalah hatiku dan lekas kembali"

Sabtu, 11 Februari 2012

k e s e p i a n

Beneran kaya lagunya Vierra - Kesepian
"Jangan pergi pergi lagi aku tak mau sendiri temani aku tuk sebentar saja agar aku tak kesepian"
Ditinggal dia, ditinggal mama papa.
Dia beneran mutusin aku.. Sekarang statusku aja nggak jelas.
Dia bilang kita udah putus, tapi aku bilang kita nggak putus
Nggak ngertilah mana status yang bener.

Bener bener ngrasain kesepian, rasanya kok ya pengen nangis yaa.
Ya Tuhan, sabar kan aku :'(

Sesungguhnya aku sangat merindukannya

Minggu, 08 Januari 2012

Happy Birthday To You

Happy Birthday To You Happy Birthday To You Happy Birthday To You Happy Birthday To You Happy Birthday To You Happy Birthday To You Happy Birthday To You Happy Birthday To You Happy Birthday To You

HAPPY BIRTHDAY TO MY LOVE
Klaten, 7 Januari 2012
HAPPY SWEETSEVENTEEN :*

Spesial banget
soalnya waktu disekolah tepatnya pas pulang sekolah, dia sama temen temen kelasnya dikerjain abis-abisan, itupun yang punya ide aku buat bantuin aku..hahahaaa
aku ceprot pake telur

sorenya aku kerumahnya nganter helm yang jadi inceran dia
ternyata dia seneng banget lohh

yaampun, aku sangat surprise juga dia bisa seneng kaya gitu
yahh, apapun akan ku lakukan demi membahagiakanmu sayang

happy birthday, i love you so much

Selasa, 03 Januari 2012

RESMI

RESMI deh gue balikan sama dia...
kemari tanggal 2 gue kan disuruh pulang sama guru ambil cap stempel. terus gue dianterin dia deh ke rumah.
Dijalan pas mau balik tau tau dia bilang gini. "Mau gak jadi pacar mas?"
degdegdegdeg...........................

kaget bin kadabra
yaa gue maulahh... secara daripada gue tolak sama aja sia sia pengorbanan gue T,T

gue sayang banget sama dia Tuhan, jangan jauhkan lagi
gue gak mau kehilangan dia


makasih sayang :*

Sabtu, 31 Desember 2011

Aaaayyyeeee

GUE SENENG BANGET!!!

GUE BALIKAN TAPI BELUM RESMI SIH..
SOALNYA DIA PENGEN NEMBAKNYA KALO KETEMU :')

TERNYATA DIA MILIH GUE BANGET DARIPADA CEWEK CENTIL SI PUPUT PUPUT ITU
BENERAN GAK YAA?

dag dig dug deg derr! :p

loveyou Hendik Zanuar Kurniawan

Rabu, 28 Desember 2011