Minggu, 06 November 2011

"Ensa tahu mas sangat sayang sama adk, tapi kenapa mas mau ninggalin adk?"
"Adk tahu adk salah, adk udah nyembunyiin sesuatu yang mas belum tahu. Dan adk juga ga bermaksud buat ngusir mas tadi"
"Hal yang kaya gini yang paling ADK GA SUKA! Mas selalu SALAH PAHAM, ego nya mas tinggi, apa-apa bilang putus, haahhhhhhh....... aku benci mas disaat mas bilang PUTUS :'( bullsh*t"
"Janji adalah Janji, Janji adalah HUTANG!!"
"Mas sering menjanjikan adk untuk hidup bahagia sama adk, tapi........ lagi lagi mas berniat untuk ninggalin adk. Tapi adk tau mas ga mau nglakuin itu kalau ga ada sebabnya!"
"Yaa Tuhan................. Aku harus bagaimana? Aku ingin dia tahu, bahwa aku HANYA INGIN DIA!! Aku hanya minta dia untuk menungguku sampai cukup umur.. Karna hanya kesetiaan yang akan memperkuat ikatan cinta kita"
"Aku tak tahu harus bagaimana.. Kali ini aku benar-benar pasrah :'( aku gak mau nambah-nambahin masalah dia.. Yang aku mau hanyalah, Dia segera melupakan kata PUTUS yang buatku selalu menangis ketika telingaku mendengar dan mataku melihat"

Dan malam ini, 6 November 2011 pukul 21.40
"Aku dibuatnya menangis"
menatap layar, menulis curahan isi hatiku dan berpikir berdoa agar dia berubah pikiran"
aku hanya bisa menyebut dan berdoa
"TUHAN, JANGAN PISAHKAN AKU DENGANNYA! CUKUP SEKALI AKU DITINGGALNYA!! DAN SEUMUR HIDUPKU, JANGAN JAUHKAN AKU"
aaaammmmmmmmmiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnn.....................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar