Selasa, 08 November 2011

Hujan dan Sepeda

hahahahhaaaa thanks God, for this day... for everything.

Pagi ini aku berangkat ke sekolah pukul 5 pagi.. yahh pukul 5
Dia menjemputku dengan sepeda Unitednya.
"Hahh hahh hahhh (ngos-ngos'an)..... mas aku ora kuat, tungguin!!"
Dengan senyumnya yang manis dia menyapaku dan berkata, "Ayoo semangat to! Masih jauh dek, nanti sampe Basin istirahat bentar. Ayoo, keburu masuk lhoo!"

Hihihiii senengnya.... Rasanya gak pengen sampe sekolah deh..
Capek juga yaa naik sepeda dari rumah sampai Karangnongko.... hohh jauhnyaa
Tapi kebayar sama rasa senengku yang tak tunggu-tunggu.

"Ayoo semangat!! Bentar lagi nyampe! Satu kilometer lagi nyampe dek.."
"Dorong mas, adk ga kuat!!"
hahahaa didorong juga...

Sampai sekolah buat gempar parkiran... Ternyata seorang Ensa kuat naik sepeda sejauh itu --"

Tettt..... tettt.... tett... teeettttttttt
Belnya udah bunyi, mari pulang marilah pulang.
Ditemani Galuh, Rinda dan Elisa.... Ensa sama Hendik ngonthel lagi
--yahh memang kurang sweet sih, soalnya pake bodybuard segala sih..jadinya ga kaya tadi pagi. Mau diceritain apanya...

Gludukk..... tik tik tik bunyi hujan
yaampun hujan. Memang lagi bukan hari yang baik buat nyepeda
Kira-kira setengah jam lebih nungguin hujan dipinggir jalan... eee bau soto, akhirnya mampir makan siang dulu.
Abis makan siang, nunggu hujan reda... Hujan kalau ditunggu ga reda!
Mereka bertiga pulang duluan. Tinggal aku sama mas disana. Maklum naik sepeda.
Bukannya hujan reda malah semakin deras. Yaampun--

#marahan lagi
garagaranya dia sms'an, gatau deh sama siapa. Ehh aku mau pinjem aja gak boleh. Dia malah marah. Bilangnya aku bukan pacarmu lah opo lah!!!! SIAPA YANG GAK CEMBURU KALO PACARNYA SMS'AN SAMA ORANG LAIN????? gue kan CUMA PENASARAN AJA!!!
Bar kui, wong'e nesu! badhalaa.. aku ngejak mulih malah neng dalan dicuekin.
Bukane aku ditunggoni malah ditinggal. Terpaksa aku ngebut ngejar mas mas.... hahahahaaa

Sampai perempatan Mlaran opo Nglinggi kui jenenge... Sakjane aku belok kanan, ehh dia malah lurus. yaudah aku ngikut aja.
Dijalan diliatin orang, mesti batine "Yaampun so sweet banget sih mereka... Hujan hujan naik sepeda, berdua lagi" hahahaaa sok tau gue!
Dan akhirnya belok-belokan rumahnya, aku dianter pulang dia dulu.. Aku ga tau jalan, nyampe di Methuk udah tau jalan dia aku suru pulang malah dianterin sampai rumah. Makasih yaa sayang :*
Sebenernya kasian liat dia hujan hujan kaya gitu, nganterin pulang lagi...takut kalo dia sakit.... yaampun
Judulnya Pengorbanan Seorang Kekasih Mengantar Kekasihnya Pulang.. (apa hubungane?)

Sampai rumah dia di sms ga bales... ternyata TIDUR.. haaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar